Proyek Adaptasi Kill Them All Telah Mendapatkan Nahkodanya

494

Sutradara unit kedua dari film Star Wars: The Rise of Skywalker, Victoria Mahoney dikabarkan sedang sedang diincar untuk mengarahkan proyek adaptasi Kill Them All untuk Paramount Pictures. Film ini akan didasarkan pada novel grafis dengan nama yang sama karya dari Kyle Starks dan diterbitkan oleh Oni Press pada tahun 2017.

Menurut The Hollywood Reporter, Josh Appelbaum dan Andre Nemec, yang telah berpengalaman di franchise Mission: Impossible dan Teenage Mutant Ninja Turtles, akan berperan sebagai produsernyai sedangkan James Coyne (Vikingdom, Puncture Wounds) akan menulis skenarionya. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai calon pemeran dalam proyek ini.

Victoria Mahoney membuat sejarah ketika diabergabung sebagai direktur unit kedua di Star Wars: The Rise of Skywalker bersama J.J. Abrams. Mahoney adalah wanita kulit hitam pertama yang mengarahkan, dalam kapasitas apa pun, di film Star Wars. Meskipun Bryce Dallas Howard dan Deborah Chow menyutradarai episode The Mandalorian season 1, Mahoney tetap satu-satunya wanita yang bekerja sebagai sutradara pada sebuah film di dalam mega franchise ini.  Mahoney sebenarnya pernah mengarahkan sebuah film indie berjudul Yelling to the Sky, yang dirilis pada 2012 dan dibintangi Zoe Kravitz dan Jason Clarke.

Kill Them All bercerita tentang seorang pembunuh yang dikhianati karena balas dendam dan mantan polisi yang pemabuk, yang harus bersatu untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan menjatuhkan seorang gembong kriminal. Langkah terakhir yang harus mereka tempuh adalah sebuah gedung 15-lantai di Miami yang mengharuskan mereka menempuh lantai demi lantai melewati para pembunuh bayaran, pasukan penjahat, para pimpinan geng Luchadore, mantan pacar, dan juga para pekerja kantor.

Baca Juga:  Kim Young Dae dan Lainnya Bergabung dengan Jo Yeo Jeong dan Go Joon dalam Drama If You Cheat, You Die

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.