Proyek Adaptasi Just Cause Akhirnya Mendapatkan Nahkodanya

643

Setelah mendapatkan pencipta dan sutradara John Wick, Derek Kolstad untuk menulis naskah filmnya beberapa waktu yang lalu. Kini TheWrap membawa kabar bahwa sutradara Stuber, Michael Dowse akan proyek adaptasi film dari video game Just Cause untuk Constantin Film.

Seri permainan Just Cause yang dikembangkan oleh Avalanche Studios dan diterbitkan oleh Square Enix, dimulai pada 2010. Dasar ceritanya mengikuti agen rahasia Rico Rodriguez saat ia melakukan perjalanan ke berbagai negara baru di setiap seri yang dikendalikan oleh kediktatoran saat ia berusaha untuk menjatuhkan mereka dan mengakhiri pertempuran antara berbagai faksi di seluruh pulau, yang didasarkan pada lokasi nyata di Karibia, Asia Tenggara, Mediterania, dan Amerika Selatan.

Game menembak penuh aksi ini menawarkan kepada penggemar sesuatu yang berbeda dengan menempelkan grappling hook ke lengan Rico, memberikan pemain kesempatan untuk menempel pada helikopter, pesawat dan mobil di seluruh pulau sambil juga menambatkan musuh bersama-sama atau meledakkan barang-barang bersama-sama dan berbagai kesenangan kreatif dalam setting dunia terbuka (open-world).

Berikut sinopsis dari game Just Cause yang mungkin akan digunakan juga dalam versi adaptasi filmnya.

“Di sebuah negara (fiktif) republik bernama Medici yang terletak di wilayah Mediterian terdapat seorang dictator yang sangat brutal dan kejam bernama Jenderal Di Ravello. Ia sangat haus akan kekuasaan dan berambisi untuk mengembangkan kekuasaannya. Kemudian sorang bernama Rico rodriguez berusaha menghancurkan kekuasaan Jendral tersebut. Berbekal kemampuan militernya dan dilengkapi dengan berbagai persenjataan, peralatan serta kendaraan tempur, misi ini egera bergulir.”

Adaptasi film Just Cause telah berusaha diwujudkan selama hampir sepuluh tahun, dengan satu inkarnasi akan ditulis oleh penulis buku komik Bryan Edward Hill, sebuah film yang direncanakan mempunyai universe yang sama dengan Hitman: Agen 47 dan adaptasi lain dari Tomb Raider, Deux Ex dan Thief, tetapi setelah hasil box office dari Hitman dan Tomb Raider “pindah” ke Warner Bros, rencana tersebut harus ditunda.

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Akhir Bulan Ini, Disney+ Rilis Poster Karakter Baru untuk The Mandalorian Season 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.