Proyek Adaptasi Buku Stephen King, The Girl Who Loved Tom Gordon Telah Menemukan Sutradaranya

322

Lynne Ramsay telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan proyek film adaptasi novel Stephen King yang berjudul The Girl Who Loved Tom Gordon untuk Village Roadshow Pictures. Proyek ini menandai adalah film pertama Ramsay sejak dia merilis You Were Never Really Here pada tahun 2017. Ramsay akan mengarahkan adaptasi klasik King yang terbit pada tahun 1999 tersebut dari naskah yang dia tulis bersama dengan Christy Hall. Produksi The Girl Who Loved Tom Gordon diharapkan akan dimulai tahun depan.

The Girl Who Loved Tom Gordon berfokus pada Trisha McFarland yang berusia sembilan tahun saat dia menyimpang dari jalan setapak yang seharusnya dia ikuti bersama dengan ibu serta saudara laki-lakinya ketika melakukan pendakian di sepanjang jalur Appalachian Trail. Trisha akhirnya tersesat selama berhari-hari, mengembara semakin jauh, dan hanya memiliki radio portabel untuk kenyamanannya. Ia adalah seorang penggemar berat Tom Gordon, seorang pitcher Boston Red Sox, dan dia mendengarkan pertandingan bisbol dan berfantasi bahwa pahlawannya tersebut akan menyelamatkannya.

Setelah dirilis pada tahun 1999, novel itu menjadi favorit tersendiri penggemar sang novelis, dengan beberapa pendapat bahwa The Girl Who Loved Tom Gordon adalah salah satu cerita terbaik Stephen King.

Selain You Were Never Really Here, Lynne Ramsay juga menyutradarai Ratcatcher (1999), Morvern Callar (2002), dan We Need to Talk About Kevin (2011). Cerita film yang diarahkan olehnya cenderung menampilkan anak-anak yang mengalami kesedihan, rasa bersalah, kematian, dan akibatnya, yang tampaknya cocok untuk The Girl Who Loved Tom Gordon.

 

Baca Juga:  HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.