Proses Syuting Jurassic World: Dominion Rampung, Sutradara Membagikan Foto Set Akhir

963

Dengan “perjuangan” yang cukup melelahkan, akhirnya Jurassic World 3/Jurassic World: Dominion berhasil menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Berita tersebut dikonfirmasi oleh penulis dan sutradara Colin Trevorrow, yang membagikan gambar/ foto terakhir dari lokasi syuting. Dan kini mereka menuju ke proses pasca produksi yang cukup panjang. Meskipun dengan banyak rintangan, Universal Pictures dan Trevorrow telah membuktikan bahwa film dalam skala terbesar dapat dibuat, bahkan dengan masalah kesehatan dan keselamatan yang sedang berlangsung.

Menggunakan akun media sosial miliknya, Trevorrow berbagi foto yang menampilkan dirinya bersama Sam Neill, yang kembali berperan sebagai Alan Grant, serta Mamoudou Athie dan DeWanda Wise, yang diharapkan memiliki peran besar dalam sekuel tersebut.

Jurassic World: Dominion mulai melakukan proses pra-produksi sejak 18 bulan lalu. Proyek ini kemudian mengalami sebuah perjalanan yang cukup panjang. Syuting dimulai pada bulan Februari dan harus ditutup hanya beberapa minggu ketika lockdown terjadi di seluruh dunia. Universal akhirnya kembali melakukan aktivitas beberapa bulan kemudian, menjadikannya salah satu blockbuster besar pertama yang melakukannya pada tahun 2020.

Ini bukanlah tugas yang mudah. Proses ini mengharuskan studio menghabiskan jutaan dollar untuk test swab dan langkah-langkah keamanan tambahan. Pemeran dan kru sebagian besar berada dalam karantina selama syuting, yang membantu mencegah wabah besar.  Proses produksi yang cukup panjang dan ditambah dengan penundaan awal, tidak diragukan lagi meningkatkan anggaran cukup banyak.

Sementara ini sebagian besar plot film masih dirahasiakan, namun daya tarik utama bagi penggemar adalah kembalinya Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum untuk berperan sebagai Alan Grant, Ellie Sattler dan Ian Malcolm. Dan film ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertiga berada di film yang sama bersama sejak Jurassic Park. Colin Trevorrow telah berjanji dalam beberapa kesempatan bahwa mereka memiliki peran utama dalam film tersebut. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing.

Baca Juga:  Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan

Colin Trevorrow ikut menulis skenario film ini bersama  dengan Emily Carmichael. Jurassic World: Dominion akan berhadapan dengan konsekuensi dari peristiwa di akhir film Fallen Kingdom (2018), yang memperlihatkan Isla Nublar terhapus dari peta oleh letusan gunung berapi. Dinosaurus yang tersisa yang berhasil keluar dari pulau itu terlepas ke dunia, yang berarti bahwa mereka akan hidup bebas di dunia manusia tanpa pembatas taman hiburan yang terisolasi.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.