Proses Syuting Ghostbusters 2020 Telah Rampung

1210

Proses pengambilan gambar Ghostbusters 2020 secara resmi telah selesai setelah 68 hari melakukan proses syuting. Berita ini diunggah oleh akun Instagram Sony Pictures yang menampilkan sutradara Jason Reitman dan ayahnya Ivan Reitman bersama dengan para pemeran filmnya.

Mckenna Grace (Captain Marvel, Annbelle Comes Home) akan membintangi Ghostbusters 2020, dengan Carrie Coon (The Leftovers) memerankan ibunya. Finn Wolfhard (Stranger Things, IT) juga akan membintangi dan Sigourney Weaver baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia dan para pemeran asli Ghostbusters akan kembali untuk sekuel tersebut. Annie Potts juga mengumumkan bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai sekretaris Ghostbusters Janine Melnitz.ย Paul Ruddย (Avengers: Endgame) juga akan terlibat dan akan memerankan seorang guru di film tersebut.

Film ini akan berada di universe yang sama dengan dua film pertama. Gil Kenan akan menggarap naskah filmnya dengan Reitman; sedangkan sang ayah Ivan Reitman, yang menyutradarai dua film Ghostbusters pertama, akan bertindak sebagai produser.

Sampai saat ini para penggemar franchise ini masih tidak yakin apa yang akan mereka dapatkan dari sekuel yang akan datang ini, yang terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa mereka tidak memiliki banyak informasi untuk dibicarakan saat ini. Namun, kita tahu film ini akan berpusat pada pemeran utama yang berusia remaja.

Baca Juga:  Focus Features Ungkap Movie Clip dan Promo Terbaru Film Matt Damon, Stillwater



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.