Proses Syuting Friends Reunion Special Akhirnya Rampung

464

Proses syuting program acara reuni Friends di HBO Max akhirnya telah selesai dilakukan. Acara ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya selama lebih dari setahun sejak seri spesial tanpa naskah ini pertama kali diumumkan. Program spesial ini awalnya ditetapkan untuk mendukung peluncuran HBO Max. Namun, karena pandemi yang sedang berlangsung, hal itu harus tertunda selama dua kali tahun lalu.

Friends: The Reunion yang sangat ditunggu-tunggu sepertinya diproduksi di Stage 24 yang menjadi loaski syuting serial ikonik milik Warner Bros. tersebut. Namun, beberapa adegan juga difilmkan di depan air mancur yang menjadi kredit pembukaan sitcom tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Friends (@friends)


Serial Friends, yang memulai debutnya pada 22 September 1994, mengikuti kehidupan dan kisah cinta dari sekelompok teman dekat yang tinggal di New York City: kakak beradik Ross (David Schwimmer) dan Monica Geller (Courteney Cox), bersama dengan teman-teman mereka, Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc) dan Rachel Green (Jennifer Aniston).

Menjadi favorit dari para kritikus dan penggemar selama 10 musim, Friends tidak hanya memenangkan Emmy untuk kategori Outstanding Comedy Series, tetapi juga mengumpulkan Emmy Awards untuk bintang serial ini: Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow. Sebagai fenomena budaya, Friends telah membangun hubungan dan mengumpulkan penggemar setia yang telah membentang lebih dari 25 tahun.

 

Baca Juga:  Review A World Without



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.