Proses Syuting Film Olivia Wilde, Don’t Worry Darling Dihentikan Sementara Karena Coronavirus

971

New Line Cinema baru aja mengumumkan bahwa proses pengambilan gambar film thriller yang diarahkan aktris-sutradara Olivia Wilde, Don Don’t Worry Darling, telah dihentikan sementara karena seorang anggota kru dinyatakan positif COVID-19. Para pemeran film tersebut termasuk Harry Styles, Florence Pugh, dan Chris Pine segera melakukan proses karantina yang akan berlangsung selama 14 hari.

Deadline melaporkan bahwa orang yang dites positif bukanlah anggota tim utama, tetapi seseorang yang berada cukup dekat dengan mereka sehingga penghentian sementara proses produksi dan pengambilan gambar dianggap perlu.

Harry Styles, Florence Pugh, dan Chris Pine

Dan sejauh ini, tidak ada orang lain yang dinyatakan positif COVID-19. Wilde mulai melakukan syuting beberapa minggu lalu, dan bahkan foto para pemerannya sudah mulai bocor dari lokasi syuting di pusat kota Los Angeles. Produksi akan dilanjutkan setelah masa karantina wajib berakhir.

Berlatar tahun 1950-an, Don Don’t Worry Darling adalah film thriller psikologis yang dibintangi Pugh sebagai ibu rumah tangga yang tidak bahagia dan perlahan mulai mempertanyakan kewarasannya sendiri ketika dia mulai melihat kejadian aneh di komunitas utopis kecilnya di gurun California. Styles akan berperan sebagai suami Pugh yang sempurna, yang sangat mencintainya, tetapi menyembunyikan rahasia gelap darinya.

Chris Pine akan berperan sebagai pemimpin yang dihormati dari sebuah tempat kerja misterius di mana semua pria bekerja di luar kota. Sedangkan para pemeran lainnya dari film ini adalah KiKi Layne, Gemma Chan dan Nick Kroll. Wilde juga akan ikut terlibat sebagai pemeran pendukung utama selain mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Katie Silberman.

 

Baca Juga:  Breaking News in Yuba County, Drama Komedi Terbaru yang Dibintangi oleh Allison Janney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.