Proses Syuting Fast & Furious 9 Telah Rampung!

2384

Sutradara Justin Lin baru saja mengumumkan bahwa syuting Fast & Furious 9 telah rampung melalui akun media sosialnya. “It’s an official #F9 Wrap!,” Kata Lin. “This is by far the most ambitious film of the series and I am forever grateful to our amazing crew from London, Edinburgh, Tbilisi (Georgia), Phuket & Krabi (Thailand), and Los Angeles.”

Sebelumnya, syuting Fast & Furious 9 sudah berjalan dengan baik selama beberapa waktu. Kamera mulai bergulir pada akhir Juni yang lalu, di bawah arahan Justin Lin, yang kembali ke franchise ini setelah beristirahat dari dua film terakhir.

Para pemeran yang sudah pasti hadir dalam film ini adalah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Ludacris dan Tyrese Gibson, yang semuanya kembali. Charlize Theron dan Helen Mirren juga akan mengulangi peran mereka, dengan John Cena sebagai tambahan baru. Baru-baru ini juga terungkap bahwa petarung UFC, Francis Ngannou dan Michael Rooker akan muncul dalam sekuel ini. Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham akan melewati film yang satu ini, karena mereka berdua baru-baru ini membintangi Hobbs & Shaw.

Fast and Furious adalah salah satu franchise film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, dengan $5,89 miliar diperoleh melalui sembilan film, termasuk spin-off Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Hobbs & Shaw meraup $759 juta di box office di seluruh dunia, dengan $173,8 juta datang dari Amerika Utara dan $585,1 juta dari pasar internasional.

 

Baca Juga:  Teaser Mulan Mendapatkan Jumlah Penonton yang Luar Biasa dalam 24 Jam



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.