Sherlock Season 4

Proses Shooting Sherlock Season 4 Telah Dimulai

682

Sherlock Season 4

Tak banyak serial yang bisa membuat tergila-gila fans-nya seperti Sherlock. Ya, serial yang hanya memiliki sedikit episode di tiap season-nya ini memang berhasil membuat para penontonnya berdecak kagum disertai dengan rasa penasaran yang tinggi. Serial yang dimulai pada tahun 2010 ini terbilang unik dari segi waktu perilisan, karena memiliki jeda waktu yang begitu panjang hingga 2 tahun lamanya. Beruntung, aksi terbaru dari serial ini mulai dekat untuk bisa kita nikmati karena season ke 4 Sherlock telah masuk dalam masa shooting. Dilansir dari MovieWeb, berikut pernyataan Benedict Cumberbatch perihal mulainya shooting Sherlock season 4.

 “(I am) genuinely thrilled to be back filming Sherlock with all the cast and crew. I can’t wait for everyone to see Season 4. But you will have to wait… though not for long… And it will be worth it.”

3 episode dalam season ini akan ditangani oleh Rachel Talalay, yang telah berpengalaman sebagai sutradara, produser, dan professor di dunia film serta televisi hingga lebih dari 25 tahun. Ia pernah menangani Doctor Who, The Flash, dan The Wind in the Willows.

Di bawah ini adalah pernyataan dari kreator Sherlock yaitu Steven Moffat dan Mark Gatiss.

“Sherlock season four – here we go again! Whatever else we do, wherever we all go, all roads lead back to Baker Street – and it always feels like coming home. Ghosts of the past are rising in the lives of Sherlock Holmes and John Watson bringing adventure, romance and terror in their wake. This is the story we’ve been telling from the beginning. A story about to reach its climax…”

Sebelum rilisnya season 4 ini, Sherlock sempat meluncurkan satu episode spesial tahun baru yang berjudul Sherlock: The Abominable Bride. Episode tersebut ditonton hingga lebih dari 11.6 juta orang dan memecahkan rekor sebagai share penonton tertinggi untuk serial Sherlock.

Sherlock ditulis dan dibuat oleh Steven Moffat bersama Mark Gatiss dan tentu saja terinspirasi dari kisah legendaris karya Sir Arthur Conan Doyle. Sherlock diproduksi oleh Sue Vertue dan yang menjabat sebagai eksekutif produser adalah Beryl Vertue, Steven Moffat, dan Mark Gatiss dari Hartswood Films, Bethan Jones dari BBC Cymru Wales, dan Rebbeca Eaton dari Masterpiece.

Baca Juga:  Film Persepsi tayang hari ini 11 Juni 2021

Sherlock season 4 akan tayang tahun 2017.

Baca juga: Benedict Cumberbatch dan Chiwetel Ejiofor Beraksi dalam Galeri Foto Terbaru Doctor Strange