The Last Voyage of the Demeter

Proses Produksi The Last Voyage of the Demeter Akhirnya Rampung

192

Amblin Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa proses produksi dari film horor-thriller mereka yang berjudul The Last Voyage of the Demeter akhirnya telah selesai dilaksanakan, setelah lebih dari tiga bulan menjalani proses pembuatan dan pengambilan gambar.

Proyek ini disutradarai oleh André Ovredal (Scary Stories to Tell in the Dark) berdasarkan skenario yang ditulis oleh Zak Olkewicz, Bragi Schut, dan Stefan Ruzowitzky. BErsamaan dengan pengumuman tersebut, pihak studio juga telah mengungkapkan foto first look dari film tersebut, yang menampilkan kemudi kapal yang memiliki dengan huruf Demeter terukir di atasnya.

Berdasarkan satu bab mengerikan berjudul “The Captain’s Log,” dari novel klasik Dracula karya Bram Stoker, The Last Voyage of the Demeter akan dipimpin oleh David Dastmalchian (The Suicide Squad) sebagai Wojchek, Liam Cunningham (Game of Thrones) sebagai kapten kapal, Aisling Franciosi (The Nightingale) sebagai Anna dan Javier Botet (IT, The Conjuring 2) sebagai Dracula. Bergabung dengan mereka adalah Corey Hawkins (In the Heights), Jon Jon Briones (Ratched), Stefan Kapicic (Deadpool), Nikolai Nikolaeff (Daredevil), Woody Norman (The War of the Worlds), Martin Furulund (Monster), dan Chris Walley (The Young Offenders).

The Last Voyage of the Demeter akan mengambil setting di tengah-tengah kisah novel klasik Dracula karya Bram Stoker, dengan fokus pada kapal Demeter, yang mengangkut lima puluh peti misterius yang salah satunya adalah peti mati Dracula dari Carpathia, Transylvania ke London. Peristiwa aneh kemudian menimpa awak kapal tersebut. Mereka harus berusaha untuk selamat dari pelayaran di laut sambil diintai setiap malam oleh sosok misterius tanpa ampun yang juga berada di atas kapal tersebut. Dan ketika Demeter akhirnya tiba di pelabuhan Inggris, kapal tersebut telah hangus dan terlantar.

Baca Juga:  Miles Morales Kembali Beraksi dalam Teaser Perdana Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

André Ovredal sendiri adalah sineas yang terkenal karena film debutnya, Trollhunter dan film horor supernatural tahun 2016, The Autopsy of Jane Doe. Karyanya yang terbaru adalah film adaptasi live-action dari Scary Stories to Tell in the Dark yang diproduseri oleh Guillermo del Toro dan film petualangan fantasi Mortal yang dibintangi Nat Wolff.

The Last Voyage of the Demeter saat ini telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 27 Januari 2023.