Proses Produksi The Falcon and the Winter Soldier Terpaksa Dihentikan di Puerto Rico

971

Kira-kira sembilan bulan dari sekarang, The Falcon and the Winter Soldier akan menjadi serial MCU pertama yang akan tayang di Disney+. Namun, proses produksi baru saja menghadapi tantangan besar pertamanya.

Dilansir dari Deadline, proses syuting yang dijadwalkan sebelumnya di Puerto Rico telah ditangguhkan. Alasan utama adalah karena Puerto Rico dilandagempa 6,4 SR minggu lalu, diikuti oleh gempa 5,9 SR selama akhir pekan lalu.

Awalnya, Marvel Studios telah merencanakan untuk syuting di bagian utara pulau itu. Sekarang, tidak jelas apakah serial ini akan tetap melakukan pengambilan gambar di Puerto Rico sama sekali. Menurut laporan, kemungkinan besar lokasi alternatif akan ditemukan. Apapun itu, produksi akan berhenti sampai solusi ditemukan.

The Falcon and The Winter Soldier yang sudah pasti akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan hanya berjalan selama enam episode, tetapi akan terhubung dengan dunia MCU yang lebih besar. Diharapkan Disney+ akan mulai menayangkan serial ini pada musim gugur 2020.

Mackie dan Stan mungkin bukan satu-satunya veteran MCU yang kembali untuk miniseri tersebut. Daniel Brühl dan Emily VanCamp juga kemungkinan akan kembali. Brühl memerankan Helmut Zemo; seorang agen Sokovian yang pendendam di Captain America: Civil War. VanCamp memulai peran Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier sebelum mengulangi perannya dalam Civil War.

Baca Juga:  Universal Rilis Teaser Baru dari Film Candyman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.