Sonic

Proses Produksi Sonic The Hedgehog 2 Telah Resmi Dimulai!

217

Setelah diumumkan pada tahun lalu, akhirnya pihak Paramount Pictures telah memulai proses produksi sekuel Sonic the Hedgehog. Sekuel ini sebenarnya telah memulai proses pra produksinya dan kini, Jeff Fowler, sosok yang menyutradarai film pertamanya dan sekuel tersebut, menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengungkap bahwa hari pertama produksi telah resmi dimulai.

Beberapa waktu yang lalu telah terungkap pula judul resmi yang akan digunakan untuk sekuel tersebut. Mereka hanya akan menggunakan judul sederhana Sonic the Hedgehog 2, tanpa ada embel-embel lainnya. Saat ini, beberapa anggota pemeran lama dipastikan untuk kembali untuk dalam sekuel tersebut, termasuk Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, James Marsden sebagai Tom Wachowski dan Tika Sumpter sebagai Maddie Wachowski.

Untuk ceritanya, para penggemar mungkin sudah mengetahui bahwa Tails akan hadir di sekuel ini, namun ada rumor bahwa karakter lain dari franchise Sonic, Knuckles juga akan tampil. Dan dirumorkan bahwa pemeran Aquaman dan bintang Game of Thrones, Jason Momoa telah ditawari peran tersebut, tetapi hal ini belum dikonfirmasi secara resmi. Rumor bergabungnya Knuckles dalam Sonic the Hedgehog 2 membuat banyak penggemar Sega sangat bersemangat, karena Knuckles salah satu karakter yang paling populer.

Sonic the Hedgehog pertama mengisahkan tentang si landak biru Sonic, yang meninggalkan planet asalnya dan mencoba hidup di Bumi. Lewat bantuan Tom Wachowski (Marsden), ia harus mengalahkan Dr. Robotnik (Carrey) yang berusaha mencuri kekuatannya untuk menguasai dunia. Dirilis tanggal 14 Februari tahun lalu, film ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$306.8 juta. Hal itu membuatnya dinobatkan sebagai film hasil adaptasi dari video game dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa!

Baca Juga:  Poster Baru Wheel of Time Mengungkapkan Tanggal Rilis Serial Ini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.