Elizabeth Olsen

Proses Produksi Serial WandaVision Telah Rampung

886

Akhirnya proses produksi dan pengambilan gambar dari proyek serial WandaVision telah selesai dilakukan. Hal ini terungkap berkat unggahan salah satu anggota kru WandaVision, Taylor Grabowsky, melalui akun Instagramnya.  Serial MCU yang akan ditayangkan oleh Disney+ ini dibintangi oleh Elisabeth Olson dan Paul Bettany. Sedangakn para penggemar baru akan dapat menyaksikan serial yang sangat dinanti-nantikan ini pada bulan Desember ini.

Dengan setting di tahun 1950-an, WandaVision akan mengikuti kisah dua tokoh superhero yang diperankan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany  yaitu Scarlet Witch dan Vision dari Marvel Cinematic Universe. Serial ini juga akan membintangi Teyonah Parris sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang pertama kali tampil di film Captain Marvel tahun ini.

Proyek WandaVision secara resmi diumumkan pada musim panas 2019, di ajang San Diego Comic-Con dan pameran D23 milik Disney. Apa yang kita lihat di teaser  serial MCU yang telah rilis beberapa waktu tang lalu semakin mempertegas setting 50-60-an, dengan Vision dan Scarlet Witch menjalani gaya hidup pada era tersebut.

WandaVision akan mempunyai kaitan langsung ke sekuel Doctor Strange, yang akan dirilis pada musim semi 2021.

2020 akan menjadi tahun besar bagi Marvel setelah pencapaian blockbuster di 2019. Di tahun yang baru lalu penggemar menyaksikan rilis Captain Marvel, Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, tiga dari sepuluh film dengan pendapatan terbesar dalam 12 bulan terakhir. Sekarang, dalam beberapa bulan ke depan, penggemar tidak hanya dapat melihat ke depan untuk WandaVision, tetapi kita juga akan mendapatkan serial TV Disney+ kedua di The Falcon dan Winter Soldier, yang pada awalnya seharusnya menjadi satu-satunya seri Disney Disney+ pada tahun 2020 .

Baca Juga:  Chris Hemsworth akan Berenang Bersama Hiu di Acara SharkFest



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.