Proses Produksi Remake The Invisible Man Telah Rampung

705

Sutradara Leigh Whannell menggunakan media Twitter untuk mengungkapkan bahwa proses produksi dan pengambilan gambar remake The Invisible Man secara resmi telah rampung. Dibintangi oleh Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale) dan Oliver Jackson-Cohen (The Haunting of Hill House), film ini akan memulai debutnya pada 28 Februari 2020.

Tahap selanjutnya adalah ruang editing, karena Whannell sekarang harus menyusun dan mengeditnya. Ini bukan pertama kalinya bahwa kisah ikonik ini diadaptasi dari karya H.G. Novella. Yang paling terkenal adalah versi yang diarahkan oleh James Whale di tahun 1933, ada beberapa film sesudahnya, seperti Hollow Man di tahun 2000, yang dibintangi oleh Kevin Bacon. Versi terbaru ini mungkin akan memberi kita pandangan yang sangat berbeda, dibandingkan dengan apa yang telah kita lihat sebelumnya.

The Invisible Man di bintangi oleh Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale, Us) dan Storm Reid (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, When They See Us), serta Harriet Dyer (No Activity) dan Aldis Hodge (Hidden Figures, Underground, City on a Hill), dan Oliver Jackson-Cohen (The Haunting of Hill House, Dracula, The Raven.

Film ini mengikuti kisah Cecilia (Moss), yang menerima berita tentang kasus bunuh diri mantan pacarnya yang kejam. Dia mulai membangun kembali hidupnya menjadi lebih baik. Namun, perasaan realitasnya dipertanyakan ketika dia mulai curiga bahwa kekasihnya yang sudah meninggal tidak benar-benar mati.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa

Reid akan memerankan Sydney di film itu. Dengan kepergian ibunya,ia menjadi sangat mampu dan menjadi lebih dewasa untuk usianya. Dia pecinta mode yang suka bercita-cita untuk melihat dunia, dan dia awalnya suka menjadikani Cecilia sebagai panutan tetapi kemudian menjadi curiga padanya ketika hal-hal aneh mulai terjadi di sekitar rumahnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.