New-Mutants

Proses Produksi New Mutants Telah Rampung

774

New-Mutants

Sutradara New Mutants, Josh Boone (Stuck in Love, The Fault in Our Stars) kini sedang merayakan rampungnya proses pengambilan gambar film tersebut. Boone “membagi” beberapa gambar di akun Instagram-nya untuk memperingati hal tersebut.

Salah satu foto yang dibagikan oleh Boone adalah deretan tempat duduk “resmi” dari opera cast seperti Henry Zaga (Roberto de Costa / Sunspot), Maisie Williams (Rahne Sinclair / Wolfsbane), Anya Taylor-Joy (Illyana Rasputin / Magik), Charlie Heaton (Sam Guthrie / Cannonball) dan Blu Hunt (Danielle Moonstar / Mirage).

#newmutants #wrapparty

A post shared by Josh Boone (@joshboonemovies) on

#closingtime #newmutants

A post shared by Josh Boone (@joshboonemovies) on

Selain Boone, salah satu bintang New Mutants, Maisie Williams juga merayakan rampungya proses shooting film ini melelui akun Instagram pribadinya.

Thas a wrap 💜🕺🏻💅🏻💆🏻 #newmutants

A post shared by Maisie Williams (@maisie_williams) on

Baca Juga: Lihat Deretan Poster Karakter dari Blade Runner 2049 Ini!

Sekedar informasi, New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

New Mutants  dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (Split, The Witch) sebagai Magik, Maisie Williams (Game of Thrones, Doctor Who) sebagai Wolfsbane, Charlie Heaton (Stranger Things, Shut In) sebagai Cannonball, dan Henry Zaga (13 Reasons Why) as Sunspot serta Blu Hunt (The Originals) yang akan memerankan sosok Danielle Moonstar. Mutan alien Warlock juga akan muncul dalam bentuk CGI. Rosario Dawson (Marvel’s Daredevil) juga akan bergabung untuk memerankan Dr. Cecilia Reyes yang merupakan seorang mutan yang akan menjadi mentor para karakter utam di film ini. Pemeran Storm di X-Men Apocalypse, Alexandra Shipp dirumorkan bergabung dengan proyek ini bersama dengan  James McAvoy sebagai profesor Xavier.

Film petualangan para mutan muda ini akan dirilis pada 13 April 2018.

Baca Juga:  Don Mancini Ungkap Klip Promo Terbaru dari Serial Chucky