Proses Produksi Mission: Impossible 7 Harus Terhenti karena Kecelakaan Stunt Sepeda Motor

870

Proses produksi Mission: Impossible 7 kembali diterpa sebuah masalah besar lainnya karena sebuah aksi yang melibatkan sepeda motor menjadi bencana baru-baru ini. Tidak ada kru atau pemeran yang terluka tetapi insiden tersebut menghabiskan banyak waktu dan biaya produksi karena kebakaran besar melanda di lokasi syuting karena insiden tersebut. Adegan tersebut dikatakan membutuhkan waktu enam minggu untuk dipersiapkan dan termasuk salah satu yang paling mahal yang pernah dibuat di Inggris.

Menurut sebuah laporan dari The Sun, adegan itu terjadi di sebuah tambang dan digambarkan sebagai “adegan di salju”. Tom Cruise, yang kembali berperan sebagai Ethan Hunt, sedang menuju ke tambang untuk memfilmkan bagiannya. Pada saat itu, sepeda motor seorang stuntman meledak setelah lepas kendali di sebuah tanjakan.

Petugas pemadam kebakaran dan keselamatan langsung bertindak ke tempat kejadian. Lokasi syuting kemudian harus ditutup sementara karena para eksekutif dan pihak berwenang mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

Mission: Impossible 7 akan kembali dimotori oleh Tom Cruise dan Rebecca Ferguson, yang ditemani oleh Hayley Atwell (Agent Carter), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan Shea Whigham (Joker) dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War). Christopher McQuarrie kembali untuk menulis dan mengarahkan Mission: Impossible 7 dan 8 setelah kesuksesan Fallout di 2018.

 

Baca Juga:  Rekomendasi Film Lokal Terfavorit: Indahnya Berbagi Kebahagiaan dan Kehangatan Bersama #SejutaKebaikanDisney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.