Proses Produksi Mission: Impossible 7 Dihentikan di Italia karena Coronavirus

1320

Proses pengambilan gambar bahkan belum dimulai untuk Mission: Impossible 7 namun gangguan serius untuk film ini sudah ada di depan mata. Pihak studio telah merencanakan untuk memulai produksi dengan melakukan proses pengambilan gamabr selama tiga minggu di Venesia, Italia, tetapi kru telah dipulangkan dan rencana tersebut dihentikan karena penyebaran wabah Coronavirus. Seperti kita ketahui, wabah terjadi di negara itu dan sekarang lebih dari 150 kasus telah dikonfirmasi, dan pemerintah telah menghentikan semua pertemuan dan kegiatan publik.

Detail mengenai Mission: Impossible 7 sejauh ini masih menjadi misteri bagi para penggemar dan media. Setelah berhasil mengarahkan Mission: Impossible – Rogue Nation dan Fallout sebagai penulis dan sutradara (dan Ghost Protocol sebagai penulis skenario), Christopher McQuarrie menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan kedua Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8.

mission: impossible 6

Mission: Impossible-Fallout

Sejauh ini, McQuarrie telah mengkonfirmasi bahwa Nicholas Hoult, Hayley Atwell, Shea Whigham, dan Pom Klementieff untuk bergabung bersama Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, dan Simon Pegg yang dipastikan akan kembali bersama bintang franchise ini, Tom Cruise. Dan baru-baru ini, terungkap bahwa Henry Czerny akan mengulang perannya sebagai Kittridge dari film pertama.

Franchise Mission: Impossible telah berjalan hampir 25 tahun dan sejauh ini telah menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office kritis dan masing-masing film mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya, dengan film terbaru, Fallout, mendapatkan ulasan tertinggi untuk franchise dan genre action dan sementara juga memperoleh pendapatan box office bruto tertinggi dari seluruh franchise dengan mendapat lebih dari$ 790 juta di seluruh dunia.

Baca Juga:  Serial Masters of the Universe: Revelation akan Mempunyai Komik Prekuel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.