Proses Produksi John Wick 2 telah Berlangsung di Brooklyn

1244

Berita Film, Cinemags.id – Proses produksi sekuel tentang mantan pembunuh bayaran, John Wick 2 telah dimulai. Pengambilan gambar untuk principal photography-nya telah berlangsung beberapa saat yang lalu di New York. Sedangkan proses syuting filmnya sendiri baru akan dimulai pada hari ini pada tanggal 30 Oktober waktu setempat. Dengan memakai kode produksi “JW2“, pihak studio akan memulai pengambilan gambarnya di sekitar daerah Brooklyn, New York.
Sebelumnya diberitakan bahwa penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor, Common di-cast untuk memerankan tokoh villain dalam lanjutan film John Wick ini. Chad Stahelski akan menyutradarai film ini sendiri setelah partnernya David Leitch mendapat proyek untuk mengarahkan film tentang dunia spionase berjudul The Coldest City. Stahelski akan dibantu dengan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad, penulis film pertamanya.
Sebagai penyegar ingatan John Wick merupakan film yang menceritakan tentang mantan assassin yang kembali beraksi untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang telah menyakitinya dan membunuh “warisan” istrinya yang telah meninggal. Film pertamanya ini mendapat sambutan dan pendapatan box office yang cukup bagus. Dengan budget sebesar $20 juta (sekitar Rp271,8 miliar), John Wick mencapai pendapatan sebesar $78 juta (sekitar Rp1 triliun) dalam peredaran seluruh dunianya.

Baca Juga:  Kabar mengenai Flix Cinema



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.