Proses Produksi Film Ridley Scott, The Last Duel Dihentikan

1887

Seperti kita ketahui selain membatalkan serta menunda jadwal rilis film mereka karena Coronavirus, sejumlah studio besar juga menghentikan proses produksi sejumlah proyek mereka atau setidaknya sedang mempetimbangkan untuk mengambil langkah tersebut.

Salah satu studio yang telah mengambil tindakan tersebut adalah 20th Century Studios untuk proyek film yang diarahkan oleh Ridley Scott, The Last Duel. Menurut laporan dari Deadline film yang akan dibintangi oleh Matt Damon dan Ben Afleck tersebut telah dibatalkan proses produksi dan pengambilan gambarnya untuk waktu yang tidak ditentukan.

Dengan jadwal rilis yang ditetapkan untuk akhir Desember ini, tidak jelas apakah penundaan dalam proses produksi ini akan mempengaruhi tanggal rilis tersebut. Jadi sepertinya para penonton yang menantikan film ini harus menunggu pengumuman lebih lanjut lagi.

Ridley Scott sejatinya akan mengarahkan proyek ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Damon, Affleck, dan Nicole Holofcener. Ini akan menjadi pertama kalinya Damon dan Affleck bekerja bersama dalam menggarap sebuah naskah sejak memenangkan Oscar untuk Good Will Hunting. Film ini diadaptasi dari novel The Last Duel: A True Story of Crime, Scandal, and Trial by Combat di Medieval France karya Eric Jager.

Setting novel tersebut terjadi pada tahun 1386 dan menceritakan kisah seorang ksatria Norman yang kembali dari perang dan mendapati sang istri menuduh teman lamanya memperkosanya. Tetapi tidak ada yang akan mempercayai istrinya, jadi dia pergi dengan satu jalan lain – dia memohon kepada raja Prancis dan menantang mantan temannya untuk berduel sampai mati. Ini berdasarkan pada kisah nyata tentang duel terakhir yang disetujui secara hukum di Prancis.

Selain Damon dan Affleck, film ini akan dibintangi juga oleh Adam Driver (Star Wars: The Rise of Skywalker), Jodie Comer (Killing Eve), Harriet Walter (The Crown), Samuel Hazeldine (The Hitman’s Bodyguard) dan Nathaniel Parker (Of Kings and Prophets).

Baca Juga:  Bintang Squid Game, Park Hae-Soo akan Membintangi Remake Korea dari Money Heist

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.