Proses Produksi Film Mortal Kombat Telah Dimulai

1125

New Line Cinema telah mengumumkan bahwa proses pembuatan film Mortal Kombat secara resmi telah dimulai di Australia Selatan dengan sineas asal Australia, Simon McQuoid di pucuk pimpinan sebagai sutradara, menandai debutnya sebagai nahkoda film layar lebar. Petualangan aksi eksplosif ini didasarkan pada franchise video game terkenal yang baru-baru ini meluncurkan seri video game paling sukses dalam sejarahnya, Mortal Kombat 11.

Bahkan aktor Indonesia yang ikut terlibat dengan proyek ini, Joe Taslim ikut “merayakan” momen ini melalui akun Instagram miliknya. Joe memposting kebersamaan bersama dengan dua aktor lain seperti Mehcad Brooks dan Lewis Tan.

View this post on Instagram

Love these guys @lewistanofficial @mehcadbrooks “FRIENDSHIP” 🌈 🎈 #mortalkombatmovie #warnerbrothers #newlinecinema #simonmcquoid #Adelaide #subzero #Jax

A post shared by J🍩TA (@joe_taslim) on

Jajaran cast bintang internasional yang beragam film ini mencerminkan sifat global dari franchise ini, dengan bakat yang mencakup dunia film, televisi, dan seni bela diri. Ansambelnya termasuk Joe Taslim sebagai Sub Zero; Ludi Lin sebagai Liu Kang; Jessica McNamee sebagai Sonya Blade; Josh Lawson sebagai Kano; Tadanobu Asano sebagai Raiden; Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges; Chin Han sebagai Shang Tsung; Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion; Max Huang sebagai Kung Lao; Sisi Stringer sebagai Mileena; dan Lewis Tan dengan peran misteriusnya.

Mortal Kombat merupakan sebuah arcade game yang meraih sukses besar pada tahun 90-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan Midway Games. Alur ceritanya melihat beragam pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda diadu satu sama lain dalam turnamen epik. Cukup banyak sekuel yang mengikuti game aslinya dengan Mortal Kombat 11 terbaru, yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Proyek adaptasi film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh box office sejumlah 122 juta USD di seluruh dunia. Dua tahun berikutnya, tahun 1997, sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis untuk pertama kali. Sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya. Tidak hanya diadaptasi ke layar lebar, video game Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam web series yang berdurasi sekitar 9-12 menit. Web series yang terdiri dari dua musim ini rilis pertama kali di portal YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

Baca Juga:  Kevin Feige Mengungkap “Never-Seen Iron Man Post-Credits Scene” yang Merujuk X-Men dan Spider-Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.