Proses Produksi dan Pengambilan Gambar Avatar 2 Resmi Bergulir Kembali di Selandia Baru

426

Beberapa waktu yang lalu, James Cameron dan para pemeran serta kru Avatar 2 dikabarkan telah tiba di Selandia Baru dan masuk ke karantina sambal menunggu persetujuan pemerintah setempat untuk memulai kembali proses pembuatan film. Kini, seperti yang telah dilaporkan oleh TVNZ.com, film tersebut telah diberi izin untuk memulai kembali produksi di Selandia Baru. Produser proyek ini, John Landau yang juga mengunggah kabar ini mengatakan bahwa para pemain dan kru bertanggung jawab dan mengikuti setiap aturan karantina.

Pemerintah Selandia Baru telah mendapat beberapa kritik karena membiarkan tim produksi Avatar 2 izin untuk melewati keamanan perbatasan dan kesehatan dengan prematur sebagai imbalan atas keuntungan ekonomi yang akan dihasilkan dari produksi besar-besaran Hollywood selama berbulan-bulan mendatang.

View this post on Instagram

The Wellington skies greeted us with a beautiful rainbow on our first day back at Stone Street Studio for prep on the Avatar sequels.

A post shared by Jon Landau (@jonplandau) on

Meskipun James Cameron akhirnya dapat kembali melanjutkan pembuatan sekuel Avatar tersebut, semuanya tidak akan kembali normal untuk krunya. Lockdown dan tindakan pencegahan karantina masih diterapkan, menurut Landau, dan seperti kita ketahui  kru, yang mendarat di Wellington dua minggu lalu mengambil setiap tindakan pencegahan untuk mencegah penyebaran infeksi.

Sebelumnya Landau telah sedikit mengungkap plot dan detail kisah dari film Avatar 2, bahwa film ini akan menceritakan kisah keluarga Sully dan apa yang dilakukan seseorang untuk menjaga keluarga mereka bersama. Jake dan Neytiri memiliki keluarga dalam film ini, mereka terpaksa meninggalkan rumah mereka, mereka pergi keluar dan menjelajahi berbagai wilayah Pandora, termasuk menghabiskan sedikit waktu di atas air, di sekitar air, di dalam air.

Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver akan kembali untuk sekuel Avatar. Kate Winslet, Cliff Curtis, Oona Chaplin, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, dan Jemaine Clement juga ikut bergabung. Anggota muda keluarga Sully diperankan oleh Jamie Flatters, Dalton Inggris, dan Trinity Bliss, sementara anggota Klan Metkayina dimainkan oleh Bailey Bass, Filip Geljo, dan Duane Evans Jr. Jack Champion memerankan Javier “Spider” Socorro.

 

Baca Juga:  Song Joong Ki Temukan Harta Mematikan di Trailer Baru Space Sweepers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.