Proses Produksi Black Adam Resmi Bergulir, Dwayne Johnson Ungkap Foto dari Lokasi Syuting

87

Setelah penantian yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya proses produksi proyek film live-action Black Adam akhirnya resmi bergulir. Dwayne Johnson yang menjadi pemeran utama dan juga produser dalam film tersebut menggunakan akun Instagram pribadinya untuk menyambut hari pertama proses syuting Black Adam. Ia mengatakan sangat bangga dan menjadi sebuah kehormatan untuk dapat terlibat dalam proyek tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)


Dalam cerita komiknya, Black Adam awalnya muncul sebagai penjahat yang melawan karakter superhero Shazam. Adam adalah juara pertama andalan penyihir Shazam selama berabad-abad yang lalu. Seiring waktu, Adam menjadi rakus akan kekuasaan dan kemudian berubah menjadi Black Adam. Hal ini memaksa sang penyihir untuk menyegel sang penjahat selama berabad-abad, sementara itu ia menemukan jaoan superhero baru, yaitu Billy Batson yang juga merupakan karakter sentral dari film Shazam! di tahun 2019.

Beberapa waktu yang lalu, proyek film superhero DC ini barusaja melengkapi jajaran pemerannya dengan penambahan Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate. Dia bergabung dengan Noah Centineo yang berperan sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Aldis Hodge sebagai Hawkman untuk melengkapi karakter anggota Justice Society of America di Black Adam. Pemeran tambahan lain utnuk film ini adalah Sarah Shahi dan Marwan Kenzari.

Jaume Collet-Serra (Jungle Cruise) mengarahkan Black Adam dari naskah ditulis oleh Rory Haines dan Sohrab Noshirvani mengikuti draf sebelumnya dari Adam Sztykiel. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2022.

 

Baca Juga:  Ini Dia First Look Resmi Perdana dari Film Eternals



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.