Proses Produksi The Batman Paling Cepat Baru akan Berlangsung Tahun 2018

739

Matt-Reeves-Batman

Para penggemar yang berharap film solo Batman (versi Ben Affleck) akan segera berjalan harus lebih sabar lagi. Pasalnya film ini baru akan memeulai proses produksinya pada tahun 2018 mendatang. Laporan ini diungkap oleh reporter Variety, Justin Kroll beberapa saat yang lalu.

Menurut Kroll, kontrak sang sutradara Matt Reeves dengan Fox untuk film  War for the Planet of the Apes baru akan berakhir pada bulan Juni ini. Kemudian ia akan melakukan promo tour terhadap film ini. Dan setelah itu Reeves baru dapat memusatkan perhatiannya kepada proyek film The Batman. Langkah pertama yang mungkin dilakukan oleh sutradara ini adalah melakukan proses perekrutan pemain tambahan. Bukan sebuah proses yang singkat, jadi mungkin paling cepat proses pengambilan gambar baru akan berjalan awal tahuh 2018.

Baca Juga: Sempat Mundur, Akhirnya Matt Reeves Kembali Menjadi Sutradara The Batman!

Dalam film ini, Ben Affleck yang berperan sebagai Batman/Bruce Wayne akan menghadapi assassin wahid bernama Slade Wilson atau Deathstroke yang diperankan oleh Joe Manganiello. Sedangkan karakter lain yang sudah dipastikan tampil adalah Jeremy Irons sebagai Alfred dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon. Untuk sementara pihak studio belum menetapkan tanggal rilis resmi dari film ini.

Baca Juga:  Promo Baru Mortal Kombat Sorot Beragam Cast dan Aksi Kekerasan dalam Filmnya

Tahun lalu CEO Time Warner, Jeff Bewkes  mengatakan bahwa  film solo Batman akan hadir kurang lebih satu setengah tahun lagi. Menurut comicbook, Bewkes dan timnya sangat senang dengan bagaimana Ben Affleck memproyeksikan film Batman ini. Mereka juga sangat senang dengan sambutan penonton terhadap sosok Batman yang diperankan oleh Affleck di film Batman v Superman. Dan keadaan ini membuat para petinggi Warner Bros. sangat optimis dengan film solo Batman ini.

Sebelum menyaksikan penampilan Ben Affleck sebagai Batman dan Bruce Wayne di film solonya nanti, penggemar dapat menyaksikan penampilannya terlebih dahulu di film Justic League.