Proses Pengambilan Gambar Venom 2 Telah Dimulai

1450

Aktor Tom Hardy (Mad Max: Fury Road) telah mengungkapkan dalam posting Instagram yang sekarang dihapus (via Comic Book) bahwa proses syuting telah dimulai untuk proyek Venom 2 dari Sony Pictures yang akan datang. Proyek ini merupakan tindak lanjut yang sangat dinanti-nantikan film anti-hero yang menjadi blockbuster di tahun 2018. Disutradarai oleh Andy Serkis, sekuel ini dijadwalkan akan diputar di bioskop pada tanggal 2 Oktober 2020.

Andy Serkis akan mengarahkan Venom 2, menandai usaha pertamanya dalam mengarahkan film berdasar buku komik setelah muncul dalam dua film Marvel Studios. Venom 2 akan menandai film layar lebar ketiga yang akan ditangani Serkis sebagai sutradara setelah Mowgli: Legend of the Jungle, yang dirilis di Netflix tahun lalu.

Tom Hardy akan mengulangi perannya sebagai Eddie Brock dalam film tersebut bersama Michelle Williams sebagai Anne Weying. Cletus Kasady atau Carnage, secara singkat diperkenalkan di akhir film Venom dengan Woody Harrelson sebagai pemeran musuh utama Venom tersebut. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Harrelson akan kembali untuk sekuel Venom. Naomie Harris (Moonlight) juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk memainkan peran sebagai sosok penjahat Shriek, yang merupakan kekasih dan kaki tangan dari Carnage.

Baca Juga:  Anne Hathaway Mengungkap Senyum Menyeramkan di Teaser Terbaru The Witches



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.