Proses Pengambilan Gambar Film Han solo Resmi Bergulir

599

film han solo

Seperti kita ketahui sebuah film spin-off dari saga Star Wars yang akan mengangkat kisah Han Solo di masa mudanya sedang dipersiapkan oleh pihak Disney dan Lucas Film. Setelah beberapa waktu yang lalu mengumumkan judul dari Episode VIII, kini pihak Lucasfilm telah memulai proses pengambilan gambar film Han Solo.

Hal ini terungkap dari postingan Chris Miller di akun Twitter pribadinya. Miller bersama dengan Phil Lord merupakan duo sutradara yang ditunjuk oleh Disney untuk mengarahkan proyek Han Solo. Sedangkan para pemeran film ini adalah Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda, Donald Gloveryang akan berperan sebagai Lando Calrissian, serta Woody Harrelson yang akan berperan sebagai mentor Han Solo dan bintang dari serial Game of Thrones, Emilia Clarke dengan peran misteriusnya.

Baca Juga: Inilah Judul Resmi Star Wars: Episode VIII

Naskah film Han Solo ini akan oleh Lawrence Kasdan (Raiders of the Lost Ark, The Big Chill) dan Jon Kasdan (The First Time) yang akan mengambil inti cerita tentang masa muda Solo sebagai seorang penyeludup, pencuri dan “penipu”. Lawrence Kasdan sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia Star Wars karena dia juga terlibat dalam The Empire Strikes Back, Return of the Jedi, dan Star Wars: The Force Awakens sebagai salah satu penulis naskahnya. Rencananya film spin-off ini akan rilis pada tanggal 25 Mei 2018.

Baca Juga:  Stephen Amell Memasuki Ring Gulat di Teaser Trailer dari Heels