Prop Culture Mengungkap Harta Karun Properti Film Disney

801

Disney+ baru saja merilis trailer resmi untuk serial dokumenter mereka yang berjudul Prop Culture. Trailer ini memberi penampakan dari berbagai properti keren dan langka dari film-film Disney yang ikonik seperti Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Tron, Mary Poppins, dan banyak lagi. Serial berjumlah 8 episode dijadwalkan akan tayang perdana pada 1 Mei 2020.

Dipandu oleh Dan Lanigan, yang telah mengumpulkan barang-barang properti dari film dan serial selama lebih dari 20 tahun, Prop Culture akan memberi penggemar tampilan langka dari berbagai koleksi property film-film Walt Disney melalui koleksi abadi. Serial ini akan menampilkan berbagai wawancara dari aktor, desainer set, desainer kostum, dan kolektor lainnya.

Film-film dan propertinya yang akan masuk dalam serial ini adalah Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Tron, Mary Poppins, The Nightmare Before Christmas, Who Framed Roger Rabbit, Honey, I Shrunk the Kids dan The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and the Wardrobe.

 

Baca Juga:  Pria Korea Utara Dihukum Mati Setelah Menyelundupkan Squid Game Ke Negaranya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.