Promo Unik Film Deadpool Kembali Hadir

731

Promo Deadpool

Cara unik dan nyeleneh untuk mempromosikan film Deadpool berlanjut terus. Pihak 20th Century Fox kembali merilis gambar atau poster nyeleneh dari film ini. Mereka memasang billboard di sepanjang jalan bebas hambatan di Amerika dengan gambar-gambar yang “kurang” pantas serta gambar dari sang Merc witn a Mouth dengan pose yang unik. Selain billboard, pihak studio juga merilis beberapa poster yang tentunya menampilkan sang tokoh utama dengan gaya nyeleneh.

Bahkan aktor yang juga komedian Patton Oswalt (Freaks of Nature) mengunggah gambar billboard tersebut di akun Twitter pribadinya. Tidak ketinggalan pula sang aktor utama, Ryan Reynolds juga menampilkan gambar tersebut di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Inilah Poster dan TV Spot Terbaru Gods of Egypt

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Film yang telah ditetapkan oleh MPAA (badan sensor Amerika Serikat) ber-rating R ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

 

Deadpool merupakan film yang menceritakan tentang asal mula dan petualangan dari anti-hero yang berjuluk Deadpool/Wade Wilson. Wilson merupakan seorang mantan anggota militer yang menjadi objek eksperimen dari sebuah organisasi yang membuatnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri secara cepat. Karakter yang dengan alias Merc with the Mouth ini mempunyai skill combat yang tinggi namun justru sangat humoris.

Baca Juga:  Godzilla Vs. Kong Dirumorkan Menuju Streaming, yang Mengakibatkan Pertempuran Antara Netflix Vs. HBO Max

Sebagai informasi, inilah sinopsis resmi dari film Deadpool:

“Based upon Marvel Comics’ most unconventional anti-hero, DEADPOOL tells the origin story of former Special Forces operative turned mercenary Wade Wilson, who after being subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers, adopts the alter ego Deadpool. Armed with his new abilities and a dark, twisted sense of humor, Deadpool hunts down the man who nearly destroyed his life.”

Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.