Promo Terbaru Top Gun: Maverick Hadirkan Aksi Stunt Pesawat Tempur

883

Sebuah video baru dari Top Gun: Maverick memberikan adegan penggunaan pesawat praktis yang dalam sekuel film aksi yang dibintangi oleh Tom Cruise. Video baru yang diposting oleh Skydance mellaui akun Twitter mereka memperlihatkan pesawat-pesawat nyata terbang melewati berbagai anggota kru di ketinggian yang sangat rendah dan hal membuktikan bahwa tidak ada CGI yang digunakan dalam penggunaan pesawat di film tersebut.

Top Gun: Maverickย diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah โ€œdikuasaiโ€ oleh teknologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam โ€œeraโ€ pertempuran udara.

Selainย Tom Cruiseย yang kembali sebagai Pete โ€œMaverickโ€ Mitchell, sekuel ini akan menghadirkan kembali Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller sebagai Letnan Bradley โ€˜Roosterโ€™ Bradshaw, Glen Powell sebagai โ€˜Hangmanโ€™, Monica Barbaro sebagai โ€˜Phoenixโ€™, Lewis Pullman sebagai โ€˜Bobโ€™, Jay Ellis sebagai โ€˜Paybackโ€™, dan Danny Ramirez sebagai โ€˜Fanboyโ€™ serta ย Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto dan Thomasin McKenzie.

Top Gun: Maverick sekarang akan rilis pada tanggal 23 Desember 2020.

 

Baca Juga:  Adam McKay Menyatukan Pemeran All-Star dalam Proyek Don't Look Up



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.