Thor ragnarok

Promo Terbaru Thor: Ragnarok Ungkap Nama Tim Baru dari Thor

974

Thor ragnarok

Thor telah merekrut tim supernya sendiri, tapi dia terbukti tidak terlalu kreatif dalam menamai tim barunya ini. Di trailer terbaru Thor: Ragnarok, yang ditayangkan pada acara pembuka musim reguler NFL, sang pahlawan Asgard tersebut terlihat membentuk sebuah kelompok kecil untuk menghadapi Hela.

Dalalam trailer tersebut terlihat beberapa adegan baru yang cukup menghibur para penggemar film Marvel dan Thor. Sampai akhirnya terdapat adegan percakapan antara Thor dan Valkyrie yang membahas tentang nama tim yang dibentuk putra Odin tersebut. Sedikit bingung, Thor dan rekan setimnya dari Avengers Bruce Banner menjawab bahwa tim ini disebut Revengers (bukan Ravengers dari Guardians of the Galaxy).

Baca Juga: Drew Goddard akan Mengarahkan Spinoff dari Deadpool; X-Force

Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baca Juga:  Arcane Akhirnya Diperbarui untuk Musim 2 oleh Netflix