Promo Terbaru Serial Anime Godzilla Singular Point Memberikan Tampilan Baru dari Sang Raja Monster

1347

Setelah teaser trailer di akhir tahun lalu, kini sebuah gambar promo terbaru dari serial anime Godzilla Singular Point telah dirilis oleh Toho. Gambar promo ini memberikan tampilan baru yang lebih menarik pada raja monster tersebut. Proyek anime Godzilla ini secara resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2020 yang lalu dan langsung mengundang banyak perhatian umum terutama dari para penggemarnya. 2021 adalah tahun yang baik bagi para penggemar Godzilla. Selain anime yang akan tayang di Netflix ini, film Godzilla vs. Kong juga dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max dalam empat bulan mendatang.

Meski persona atau wujud Godzilla secara keseluruhan masih menjadi misteri, penggemar bisa mendapatkan tampilan baru pada desain karakter tersebut. Godzilla Singular Point telah mengungkap visual baru dari penampilan sosok yang disebut sebagai King of the Monsters tersebut. Meski bukan gambar penuh kaiju tersebut, gambar itu memberikan tampilan yang menarik dari wajahnya.

Godzilla Singular Point akan ditangani oleh tim kreatif yang cukup berpengalaman. Atsushi Takahashi (Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi) akan mengarahkan serial ini, yang akan menampilkan alur cerita asli dan pemeran yang tidak ada hubungannya dengan film anime Godzilla yang disebutkan sebelumnya. Takahashi akan bekerja dengan tim yang menangani My Hero Academia dalam proyek tersebut. Seri ini akan menggabungkan CGI dan animasi gambar tangan untuk meningkatkan estetikanya. Selain itu, animator veteran Studio Ghibli, Eiji Yamamori, yang mengerjakan karya-karya klasik seperti Princess Mononoke dan Spirited Away, akan mendesain ulang para monsternya.

Saat Netflix terus “menginvasi” pasar internasional dengan proyek-proyek menarik seperti “serial anime Godzilla” yang akan terus bermunculan dan membuat penggemar penasaran. Pasar streaming yang Sebagian besar dikuasai oleh Netflix memang kini sedang menanjak semenjak pandemic berlangsung karena keengganan para penonton untuk datang ke bioskop dan film atau serial menghibur seperti ini akan selalu menjadi konsumsi dari para penggemar.

Baca Juga:  Zoe Saldana akan Bintangi Film Bajak Laut Berjudul Bluff

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.