Promo Terbaru Scary Stories to Tell in the Dark Hadirkan Lana Del Rey

981

CBS Films and Entertainment One (eOne) baru saja mengumumkan bahwa film Scary Stories to Tell in the Dark milik Guillermo del Toro akan menampilkan versi rekaman ulang lagu hit Donovan tahun 1966 “Season of the Witch” yang dinyanyikan kembali oleh penyanyi dan penulis lagu, Lana Del Rey. Debut lagu akan bertepatan dengan rilis teater film ini oleh Lionsgate pada tanggal 9 Agustus.

“Season of the Witch” ditulis oleh Donovan dan Shawn Phillips, dan dirilis pertama kali pada bulan September 1966 di album Donovan, Sunshine Superman. Lihat video di bawah ini untuk mengetahui versi baru yang direkam ulang!

Scary Stories to Tell in the Dark dibintangi oleh Zoe Colletti (Annie), Austin Abrams (Brad’s Status, Tragedy Girls), Gabriel Rush (Moonrise Kingdom, The Grand Budapest Hotel), Michael Garza (Wayward Pines, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1), Austin Zajur (Fist Fight, Kidding), Dean Norris (Breaking Bad), Gil Bellows (Patriot, Jett) and Lorraine Toussaint (Into The Badlands, Selma, Orange Is The New Black) dan Natalie Ganzhorn (Make it Pop, Wet Bum).

Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri seputar kematian mendadak dan mengerikan di kota kecil mereka. Kisah ini diadaptasi berdasarkan seri buku antologi anak-anak karya Alvin Schwartz. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1981 dengan kisah berlatar cerita rakyat Amerika.

Dengan latar tahun 1968 di Amerika. Di rumah mereka di pinggir kota Mill Valley, Sarah, seorang gadis muda dengan rahasia mengerikan, mengubah hidupnya yang tersiksa menjadi serangkaian cerita menyeramkan, yang ditulis dalam sebuah buku – cerita yang memiliki cara untuk menjadi terlalu nyata untuk sekelompok remaja yang menemukan rumah Sarah yang menakutkan.

Baca Juga:  Exclusive Interview Film 'Susi Susanti - Love All'



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.