Black Panther

Promo Terbaru Black Panther Ini Soroti Kostum Keren Sang Superhero

1098

Black Panther

Sebuah promo tv-spot berjudul “War” dan klip “iklan” mobil Lexus dihadirkan oleh Marvel Sudios untuk mempromosikan film Black Panther.

Dalam spot terbaru ini kita dapat melihat beberapa adegan baru yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, salah satunya adalah perubahan kostum yang dikenakan oleh Black Panther. Sedangkan klip iklan yang ditayangkan pada acara Super Bowl tersebut menampilkan aksi keren yang dilakukan oleh T’Challa dan sang adik, Shuri dengan menggunakan mobil yang menjadi sponsor resmi film tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=01AEuxSlIMg

Baca Juga: Ini Dia First Look dari Brie Larson dengan Kostum Captain Marvel

Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Black Panther ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Untuk film ini Coogler dibantu oleh Joe Robert Cole dalam menulis naskahnya. Film solo superhero yang juga merupakan raja Wakanda ini akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018.

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Dua Poster Unik dari Peacemaker