Promo Terbaru Ant-Man and the Wasp Ungkap Keberadaan Scott Lang Selama Infinity War

1521

Sebuah tv spot terbaru dari Ant-Man and the Wasp ternyata mengungkap keberadaan Scott Lang (Paul Rudd) selama kejadian Infinity War berlangsung dan apa yang dilakukannya setelah peristiwa dalam film Captain America: Civil War. Bahkan Hope juga menyindir Scott dengan menggunakan nama Captain America dalam klip ini.

Selain promo ini, Marvel Studios juag merilis sebuah poster keren yang memperlihatkan kedua superhero ini dalam ukuran “mini.”

Pasca kesuksesan luar biasa Avengers: Infinity War, Marvel Studios akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan penggunaan kekuatan super yang lain dari biasanya serta nuasa komedi yang cukup kental. Scott Lang dan Hope van Dyne harus menghadapi sebuah ancaman dari musuh misterius dan menyelamatkan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.

Baca Juga: Giant-Man Menjadi “Bintang” Dalam Poster IMAX Ant-Man And The Wasp

Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bersama dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Film kedua petualangan Ant-Man ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.

Baca Juga:  Tom Hiddleston Harus Membenarkan Garis Waktu di Trailer Anyar Loki