Promo Super Bowl No Time to Die Menjanjikan Film Bond yang Berbeda

743

Promo baru untuk film James Bond ke-25, No Time to Die telah meluncur di acara Super Bowl dan menjanjikan sebuah perubahan besar. Promo berdurasi 30 detik ini menampilkan tema yang “akan mengubah segalanya” untuk franchise film mata-mata ikonik ini. Jelas film terbaru ini merupakan akhir dari suatu era dengan Daniel Craig.

Selain Daniel Craig, No Time Todie juga dibintangi oleh Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek yang berperan sebagai sosok villain bernama Safin.

Di film ke-25 ini, James Bond telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Daniel Craig awalnya tidak ingin mengambil bagian dalam No Time to Die dan proses produksinya sedikit banyak mengalami kendala. Craig kemudian setuju untuk kembali untuk terakhir kalinya sebagai Bond, tetapi setelah itu masalah kembali melanda. Sutradara Danny Boyle keluar dari proyek film karena perbedaan kreatif dan Cary Fukunaga menggantikannya. Craig kemudian mengalami cedera pergelangan kakinya di lokasi syuting, yang mengakibatkan dihentikannya proses produksi selama beberapa minggu.

Baca Juga:  Duo Gal Gadot & Patty Jenkins akan Bertemu Kembali di Proyek Cleopatra



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.