Shazam! Fury of the Gods

Promo Perdana Shazam! Fury of the Gods Mengungkap Penjahat dan Aksi yang Lebih Besar

381

Meskipun selama ini sutradara David F. Sandberg sering berbagi informasi mengenai film Shazam! Fury of the Gods, dari kisah di belakang layar hingga beberapa “godaan” mengenai film tersebut, penggemar belum mengetahui lebih banyak mengenai film sekuel milik DC/WB tersebut. Tapi kini melalui acara virtual DC FanDome, penggemar akhirnya dapat melihat melihat sekilas mengenai Shazam 2 melalui video yang dirilis oleh pihak studio.

Promo ini menampilkan berbagai wawancara dengan para pemeran utama film ini dan juga dengan sang sutradara. Selain itu mereka juga menampilkan dua villain utama film ini, Hespera, dan Kalypso yang diperankan oleh Hellen Mirren dan Lucy Liu. Beberapa “kehebohan” adegan dibelakang layar dan beberapa makhluk seram yang akan hadir di film tersebut juga ikut ditampilkan dalam video promo ini.

Shazam! Fury of the Gods akan menampilkan kembalinya Asher Angel dan Zachary Levi sebagai Billy Batson dan Shazam. Film ini juga akan menyoroti kembalinya Jack Dylan Grazer sebagai sahabat Billy, Freddy. Djimon Honsou juga akan kembali sebagai penyihir Shazam. Sementara itu, duo bintang baru, Helen Mirren dan Lucy Liu akan berperan sebagai putri jahat Atlas, Hespera, dan Kalypso. Baik Hespera dan Kalypso mungkin tidak begitu popular di dunia DC, tetapi kedua karakter tersebut jelas berasal dari mitologi Yunani, putri dari Atlas. Hal ini sangat relevan karena kekuatan Shazam.

Shazam! Fury of the Gods

Sedangkan versi “dewasa/superhero” dari keluarga angkat Billy Baston diperankan oleh Adam Brody: sebagai Freddy Freeman, Meagan Good sebagai Darla Dudley, D.J. Cotrona sebagai Pedro Peña, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, dan Ross Butler sebagai Eugene Choi.

Sejauh ini, Warner Bros dan New Line masih mempertahankan sebagian besar tim di depan dan di belakang kamera dari film pertamanya. Selain David F. Sandberg yang kembali duduk di kursi sutradara, Henry Gayden akan menulis skenarionya dan Petar Safran juga kembali sebagai produser.

Baca Juga:  DUNE streaming dI HBO GO mulai 9 Desember 2021

FYI, film Shazam! pertama tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2019 dan meraup $364,6 juta di seluruh dunia, dengan $140,4 juta datang dari Amerika Utara dan $224,2 juta dari pasar luar negeri. Film ini adalah kisah asal yang dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pahlawan super DC tersebut, bersama dengan Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Mark Strong sebagai penjahat super Dr. Thaddeus Sivana.