Promo Image Terbaru Arrow Season 4

1728

Pihak CW da DC Entertainment telah merilis sebuah promo poster terbaru dari sosok Speedy aka Thea Queen yang diperankan oleh Willa Holland. Dalam promo poster tersebut terlihat Speedy memakai kostum merahnya sedang memegang busur. Sikapnya seakan siap untuk menghadapi semua hal yang menghalanginya.

Arrow dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen, David Ramsey sebagai John Diggle, Katie Cassidy sebagai Dinah “Laurel” Lance, Willa Holland sebagai Thea Queen, Emily Bett Rickards sebagai Felicity Smoak, John Barrowman sebagai Malcom Merlyn, dan Paul Blackthorne sebagai Detective Lance. Serial ini diproduseri oleh by Greg Berlanti, Marc Guggenheim, Andrew Kreisberg dan Sarah Schechter. Season terbaru dari serial ini akan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober 2015.
Season ke-empat Arrow akan dimulai dengan latar belakang cerita season 3 dimana Oliver bersama dengan Felicity pergi meninggalkan Starling City untuk memulai hidup baru. Dengan demikan Oliver “mewariskan” perlindungan Starling City kepada sisa timnya seperti Thea, Laurel dan Diggle. Apakah mereka sanggup meneruskan misi ini tanpa Oliver? Disamping itu Malcolm Merlyn telah menjadi pemimpin dari League of Assassins, hal yang bisa menjadi ancaman baru bagi mereka.

Baca Juga:  Sinopsis Agents Of S.H.I.E.L.D. Season 4 Konfirmasi Kehadiran Ghost Rider

TAG


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.