Promo Image Perdana The Tomorrow War Ungkap Chris Pratt yang Bersiap untuk Melawan Alien

457

Akhirnya materi pemasaran resmi perdana dari film terbaru Chris Pratt yang berjudul The Tomorrow War dirilis juga oleh Amazon Studios. Ya mereka baru saja merilis beberapa promo image resmi untuk film sci-fi tersebut. Gambar-gambar tersebut berfokus pada karakter yang diperankan oleh Pratt yang memberikan gambaran bagaimana ia dan krunya bersiap untuk melawan para alien di masa depan.

The Tomorrow War mempunyai premis cerita yang cukup menjanjikan yang mengisahkan sekelompok penjelajah waktu tiba dari tahun 2051 untuk menyampaikan pesan mendesak: Tiga puluh tahun di masa depan umat manusia akan mengalami kekalahan perang global melawan spesies alien yang mematikan. Jika umat manusia berharap untuk bertahan hidup, tentara dan warga sipil dari masa kini harus diangkut ke masa depan dan bergabung dalam pertempuran. Di antara mereka yang direkrut adalah guru SMA dan kepala keluarga Dan Forester (Chris Pratt). Dia bertekad untuk menyelamatkan dunia untuk putrinya yang masih kecil dan bekerja sama dengan seorang ilmuwan brilian (Yvonne Strahovski) dan ayahnya (J.K. Simmons) dalam upaya untuk menyelamatkan nasib planet ini.

Film ini dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy, Jurassic World), dan J.K. Simmons (Whiplash) bersama dengan Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Betty Gilpin (GLOW) serta akan menampilkan Sam Richardson, Theo Von, Jasmine Matthews, Keith Powers, Mary Lynn Rajskub, Edwin Hodge, Mike Mitchell, Seychelle Gabriel (Falling Skies), Alan Trong (Alita: Battle Angel), Chibuikem Uche dan Alexis Louder (Harriet).

The Tomorrow War akan ditayangkan secara streaming pada tanggal 2 Juli 2021. Amazon diperkirakan telah menghabiskan biaya sebesar $200 juta untuk film yang diarahkan oleh Chris McKay (The LEGO Batman Movie) tersebut.

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.