Promo Film 13 Hours Karya Michael Bay Menghadirkan Kesaksian Dari Prajurit Aslinya

475

13 Hour Michael Bay
13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi merupakan film berdasarkan kejadian nyata yang diadaptasi oleh Michael Bay. Pihak Paramount Pictures baru merilis sebuah klip promosi film ini yang berisikan cerita dan kesaksian dari para prajurit pasukan khusus yang berhasil selamat dari kejadian tersebut. Menurut mereka film ini akan menyajikan cerita yang belum pernah diangkat oleh media sebelumnya.

“We decided that the story that was being told wasn’t what happened that night. So we wanted to get it out there.”


Film ini diproduksi berdasarkan adaptasi dari novel karangan Mitchell Zuckoff dengan judul 13 Hours: The Inside Account of What Really Happened In Benghazi yang terbit pada tahun 2014. Kisah film ini mengangkat tentang perjuangan enam orang anggota pasukan khusus Amerika Serikat yang bermarkas di Libya. Mereka terlibat dalam kejadian pada tanggal 11 September 2012 ketika para teroris menyerang markas tentara Amerika serta CIA di Benghazi. Keenam orang tersebut berjuang untuk menyelamatkan para warga Amerika yang ada di area tersebut tanpa bantuan dari luar. Perjuangan selama 13 jam ini dituangkan dengan gaya action ala Michael Bay dalam film ini. Trailer terbaru dari film ini juga baru dirilis oleh pihak Paramaount minggu lalu.
Film ini dibintangi oleh Pablo Schreiber (After), John Krasinski (Aloha), James Badge Dale (World War Z), David Denman (The Gift), Max Martini (Fifty Shades of Grey) dan Dominic Fumusa (Delivering the Goods). Sedangkan naskahnya ditulis oleh Chuck Hogan (The Town). 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2016.

Baca Juga:  Michael Bay Mungkin akan Mengarahkan Lobo



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.