Promo Epik HBO Max dan Warner Bros. Jilid Dua Kembali Hadirkan Adegan Menarik dari Mortal Kombat, The Suicide Squad dan Lainnya

821

Warner Bros. dan HBO Max kembali merilis sebuah trailer baru untuk mempromosikan program mereka yang merilis film tahun ini pada hari yang sama di bioskop dan di saluran streaming. Dan seperti trailer jilid pertama, promo ini kembali menyertakan cuplikan baru dari banyak film yang sangat dinanti oleh para penggemar. Dari Godzilla Vs. Kong dan Mortal Kombat hingga The Suicide Squad, Space Jam: A New Legacy dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It.Β  Semua preview yang digabungkan dalam klip ini menjanjikan pengalaman menonton yang menakjubkan dengan janji perilisan yang direncanakan untuk setiap bulan.

Trailer keren ini juga menampilkan beberapa adegan menarik dari biopik King Richard yang diperankan oleh Will Smith, Reminiscence yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Rebecca Ferguson, dan film aksi Angelina Jolie yang berjudul Those Who Wish Me Dead.

Bersama dengan judul-judul yang disebutkan di atas, promo HBO Max dan WB ini juga menyertakan cuplikan dari Dune yang dibintangi TimothΓ©e Chalamet; The Little Things yang dibintangi oleh Jared Leto, Rami Malek, dan Denzel Washington; Cry Macho dengan Clint Eastwood; Judas and the Black Messiah yang dibintangi oleh Daniel Kaluuya dan klip singkat dari Mortal Kombat, Tom & Jerry: The Movie, Godzilla vs. Kong, dan In the Heights, bersama dengan logo untuk Malignant dan Matrix.

Film-film ini hanya akan streaming selama satu bulan di HBO Max ketika dirilis namun mereka akan tersedia untuk ditonton tanpa biaya tambahan. Film pertama yang dirilis di bioskop dan di HBO Max secara bersamaan tahun ini adalah The Little Things yang akan tayang pada 29 Jan.

Baca Juga:  Amazon Mendekati Kesepakatan untuk Membuat Serial Mass Effect

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.