Promo Dark Phoenix Tampilkan Poster dan Teaser Baru

1376

20th Century Fox memulai lagi program pemasaran Dark Phoenix dengan pengumuman “lubang hitam” hari ini, mereka merilis sebuah gambar/poster promo terbaru film ini yang menampilkan gambar lubang hitam pertama sebagai bagian dari mata Jean Grey. Selain itu mereka juga meluncurkan sebuah teaser baru.

X-Men: Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan film ini akan dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional dan Charles Xavier berada di cover depan majalah TIME. Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrim adalah sebuah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Namun misi tersebut membuat Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya.

Dalam film ini Michael Fassbender kembali sebagai Magneto bersama Storm (Alexandra Shipp), Red Lotus (Andrew Stehlin), Beast (Nicholas Hoult), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Selene (Kota Eberhardt). Para tokoh utama seperti  Charles Xavier (James McAvoy), Mystique (Jennifer Lawrence), Quicksilver (Evan Peters), dan Cyclops (Tye Sheridan) juga akan kembali, bersama dengan pendatang baru Jessica Chastain dalam peran misteriusnya. Dark Phoenix akan hadir di bioskop pada 7 Juni.

Baca Juga:  Trailer Injustice Mengubah Video Game Populer Milik DC Menjadi Film Animasi Brutal



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.