Promo Baru Venom: Let There Be Carnage Memperkenalkan Naomie Harris sebagai Shriek

216

Sony Pictures kembali merilis klip promo untuk film Venom: Let There Be Carnage yang menampilkan komentar singkat dari sutradara Andy Serkis dan Naomie Harris saat mereka berbicara dan membahas tentang sosok villain Shriek yang mempunyai hubungan unik dan menakutkan dengan Cletus Kasady. Promo ini juga memberi kita beberapa cuplikan baru dari Shriek termasuk kedatangannya di apartemen Eddie dan Venom.

Klip berdurasi 40 detik itu memperlihatkan Andy Serkis berbicara tentang bagaimana Shriek bisa sangat berbahaya. Inilah sebabnya mengapa beberapa cuplikan menunjukkan dia sebagai tahanan dengan keamanan maksimum di Institut Ravencroft, dengan dikurung di dalam sangkar kedap suara yang hanya dapat diakses oleh personel resmi yang mengenakan headphone peredam bising. Seperti yang dijelaskan Harris sendiri, “Shriek memiliki kemampuan untuk menyedot suara dan menggunakannya sebagai senjata.” Juga, dia terobsesi dengan Cletus dan memiliki pemikiran yang sama.

Dalam kisah komiknya, Shriek pertama kali muncul pada tahun 1993 di Spider-Man Unlimited Vol. 1, # 1 sebagai bagian dari kelompok penjahat yang berkeliaran di New York bersama dengan Carnage, yang terkadang adalah pasangannya. Nama aslinya adalah Frances Louise Barrison, tetapi dia juga memakai nama Sandra Deel. Dia adalah pengedar narkoba dan seorang mutan dengan kemampuan untuk memanipulasi suara.

Venom: Let There Be Carnage

Venom: Let There Be Carnage akan menampilkan kembalinya Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom, yang merupakan salah satu karakter Marvel yang paling kompleks. Selian itu Michelle Williams juga akan kembali sebagai Anne Weying, Woody Harrelson sebagai pembunuh berantai maniak Cletus Kasady/Carnage, dan Naomie Harris sebagai Frances Barrison/Shriek. Film ini juga akan menampilkan Reid Scott sebagai Dan Lewis, Stephen Graham sebagai Mulligan, dan Peggy Lu sebagai Mrs. Chen.

Baca Juga:  Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc (Demon Slayer KNYMTA) & momen serunya

Sekuel ini akan mengambil setting lebih dari setahun setelah peristiwa Venom, dengan jurnalis Eddie Brock yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai tuan dari Venom sang symbiote alien. Kali ini dia akan ditantang oleh pembunuh berantai Cletus Kasady, yang juga menjadi tuan rumah symbiote Carnage dan melarikan diri dari penjara setelah eksekusi mati yang gagal. Jika Eddie Brock menggunakan bantuan Venom untuk menjadi seorang vigilante maka Kasady hanya ingin menyebabkan kekacauan dan pembantaian.