The Witcher Season 2

Promo Baru The Witcher Season 2 Menyoroti Perjalanan Yennefer & Ciri

113

Netflix telah merilis klip promo lain dari kisah di balik layar untuk serial drama fantasi mereka The Witcher Season 2, yang saat ini dijadwalkan untuk tayang akhir tahun ini pada 17 Desember.

Klip baru The Witcher Season 2 ini menyoroti duo pemeran utama wanita serial ini; Anya Chalotra yang memerankan Yennefer dan Freya Allan yang berperan sebagai Ciri. Keduanya menceritakan kembali setiap perjalanan karakter mereka di musim pertama. Mereka juga menggoda penggemar dengan apa yang selanjutnya akan dialami oleh karakter mereka di musim baru termasuk pertumbuhan karakter Ciri.

Di Musim 2, yakin bahwa nyawa Yennefer “hilang” di Pertempuran Sodden, Geralt of Rivia membawa Putri Cirilla/Ciri ke tempat teraman yang dia tahu, yaitu rumah masa kecilnya di Kaer Morhen. Sementara para raja, elf, manusia, dan iblis berjuang untuk supremasi di luar sana, dia harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya: kekuatan misterius yang dia miliki di dalam dirinya.

Serial ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, Freya Allan sebagai Princess Ciri, Anya Chalotra sebagai Yennefer of Vengerberg, MyAnna Buring sebagai Tissaia, dan Joey Batey sebagai Jaskier.

Musim terbaru The Witcher juga akan menampilkan Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam aktor lainnya juga telah dipilih untuk Musim 2 termasuk Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai sang penyihir Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, seorang penyihir dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, seorang bruxa yang kuat; Basil Eidenbenz (Fast and Furious 9) sebagai Eskel, teman Geralt dari masa mudanya; Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia, seorang penyihir; dan Mecia Simson sebagai Francesca peri yang digambarkan mempunyai kecantikan luar biasa.

Baca Juga:  Netflix akan Segera Hadirkan Film Animasi Monster Hunter: Legends of the Guild

The Witcher season 2 akan mengambil setting beberapa saat setelah akhir Season 1, dimana Geralt dan Ciri akhirnya bersatu kembali sementara Yennefer menggunakan kekuatannya untuk membantu menyelamatkan penyihir lainnya. Musim depan, kita akan melihat Geralt dan Ciri kembali ke rumah Geralt di Kaer Morhen dan di sana, Ciri akan memulai pertarungan dan pelatihan sihirnya.

Para menggemar melihat trio karakter utama mengalami nasib berbeda di akhir musim pertama. Yennefer memberikan hidupnya untuk menyelamatkan sisa penyihir dan raja dari pasukan Nilfgaardia. Ciri dan Geralt akhirnya bertemu setelah hampir satu musim untuk memenuhi setidaknya sebagian dari takdir mereka. Dan musim kedua ini menjanjikan lebih banyak musuh yang lebih mematikan serta lebih banyak monster mengerikan dibanding dengan musim lalu.