Promo Baru The Umbrella Academy Sorot Dua Penjahat Utamanya

715

Netflix telah merilis promo baru untuk The Umbrella Academy dan memberi penggemar lebih dekat pada penjahat utama serial tersebut Hazel dan Cha Cha.

The Umbrella Academy didasarkan pada komik terkenal, pemenang penghargaan Eisner yang diciptakan dan ditulis oleh Gerard Way (My Chemical Romance) serta diilustrasikan oleh Gabriel Bá, dan diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Sedangkan serial live-action ini dibintangi Ellen Page, Tom Hopper, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, David Castañeda, Aidan Gallagher, Cameron Britton, Mary J. Blige, Adam Godley, John Magaro, Ashley Madekwe, dan Kate Walsh.

Sedangkan sinopsisnya adalah sebagai berikut:

Pada hari yang sama di tahun 1989, empat puluh tiga bayi secara misterius lahir dari wanita yang tidak berhubungan dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan sehari sebelumnya. Tujuh diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves, seorang industrialis dan miliarder, yang menciptakan Akademi Umbrella/Umbrella Academy untuk mempersiapkan “anak-anaknya” dalam menyelamatkan dunia. Tapi tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Pada usia remaja anak-anak tersebut, keluarga itu retak dan timnya dibubarkan. Sekarang, enam anggota yang masih hidup bersatu kembali dengan berita kematian Hargreeves. Luther, Diego, Allison, Klaus, Vanya, dan Number Five bekerja bersama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah angkat mereka. Tetapi mereka sekali lagi mulai merasa asing karena perbedaan kepribadian dan kemampuan mereka, belum lagi ancaman global yang sudah siap menghadang.

Serial ini akan melakukan debutnya di Netflix pada tanggal 19 Februari 2019.

Baca Juga:  Bintang YouTube Ditangkap Polisi Setelah Memanjat Hollywood Sign



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.