Promo Baru The Falcon and the Winter Solider Ungkap Aksi Seru Duo Superhero Marvel

155

Marvel Studios dan Disney+ kembali merilis sebuah promo baru berupa teaser untuk The Falcon and the Winter Soldier. Sepertinya mereka langsung menggoda penggemar dengan kehadiran serial ini setelah berakhirnya WandaVision. Seperti kita ketahui The Falcon and the Winter Soldier akan segera melakukan debutnya pada tanggal 19 Maret ini.

Dan seperti tidak menyia-nyiakan waktu 30 detik teasernya, mereka langsung menghadirkan berbagai aksi seru dan menarik yang akan dapat disaksikan penggemar dalam serial superhero bertema โ€œpersahabatan dan kekeluargaanโ€ ini. Anda dapat melihat kerjasama apik antara Bucky dan Sam Wilson dlam menghadapi berbagai misi dan tugas yang diemban oleh mereka.

The Falcon and The Winter Soldier sudah pasti akan dibintangi olehย Anthony Mackieย danย Sebastian Stan. Serial iniย hanya akan berjalan selama enam episode, tetapi akan terhubung dengan dunia MCU yang lebih besar.

Emily Van Camp dipastikan akan kembali sebagai Sharon Carter, alias Agen 13, sementara bintangย Captain America: Civil War, Daniel Brรผhl juga akan mengulangi peran jahatnya sebagai Baron Zemo. Wyatt Russell akan memerankan karakter John Walker alias Agen AS, yang pernah menjadi bagian dari West Coast Avengers dalam komiknya.

Serial ini disutradarai oleh Kari Skogland bersama Malcolm Spellman yang berperan sebagai penulis naskah bersama dengan kreator John Wick, Derek Kolstad.

 

Baca Juga:  Sambut Dimulainya Proses Produksi Serial Chucky, SYFY Rilis Teaser Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.