Promo Baru The Eddy Ungkap Pentingnya Musik Jazz dalam Serial Milik Damien Chazelle Ini

357

Netflix telah merilis sebuah klip promo di belakang layar untuk serial drama musikal dari Damien Chazelle yang berjudul The Eddy. Klip ini menampilkan wawancara dengan Chazelle bersama dengan produser eksekutif Glen Ballard dan Alan Poul ketika mereka berbicara tentang pentingnya jazz untuk cerita seri ini. Dibintangi oleh André Holland dan Amandla Stenberg, seri ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 8 Mei mendatang.

Untuk aransemen musik dan lagunya The Eddy akan ditangani oleh pemenang Grammy, Glen Ballard dan juga Alan Poul (The Newsroom). Serial ini dibintangi oleh André Holland yang akan berperan sebagai Elliot, Amandla Stenberg, Joanna Kulig, Leïla Bekhti, Melissa George (In Treatment), Adil Dehbi (How I Became a Superhero), Benjamin Biolay (La douleur), Tchéky Karyo (The Missing) dan rapper Sopico.

Naskah proyek ini akan dikerjakan oleh penulis dari Star Wars: Episode IX, Jack Throne. Kisah The Eddy akan berpusat pada sebuah klub di Paris, sang pemilik, band klub tersebut, dan suasana kota Paris. Direncanakan akan ada 8 episode untuk musim pertam serial musikal ini dimana Chazelle akan mennjadi sutradara untuk dua seri pertamanya sekaligus bertindak juga sebagai produsernya bersama dengan Throne.

 

Baca Juga:  Film-film ini penuh aksi memukau para bintang



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.