Promo baru Terminator: Dark Fate Memperkenalkan Carl the Terminator kepada Sarah Connor

568

Selama Comic-Con tahun ini, penggemar mengetahui berita yang agak membingungkan bahwa karakter Terminator T-800 yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger memiliki nama yang sangat umum di Terminator: Dark Fate. Sekarang, kita bisa melihat nama itu digunakan dalam sebuah trailer TV panjang yang memamerkan sedikit rekaman baru. Di sini, kita bisa melihat Sarah Connor terhubung kembali dengan T-800 lama, tapi dia tampaknya tidak senang menjabat tangannya.

Telah dikonfirmasi selama Comic-Con di San Diego bahwa T-800 sekarang bernama Carl. TV baru ini dimulai dengan Sarah Connor memperkenalkan kembali dirinya sebagai wanita yang ‘memburu Terminator’. Rupanya, dia tidak butuh apa-apa lagi di resume-nya. Carl menjelaskan kepada Sarah bahwa hari itu telah tiba, dan bahwa dia ada di sini untuk membantunya mengubah masa depan.

Disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool), Terminator: Dark Fate menampilkan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali ke peran ikonik mereka sebagai The Terminator T-800 dan Sarah Connor dari dua film pertama. Edward Furlong juga akan kembali sebagai John Connor dalam film yang akan rilis di bioskop pada tanggal 1 November tersebut.

Dark Fate menyambut kembali Hamilton dalam perannya yang ketiga di layar lebar sebagai Sarah Connor dan penampilan keenam untuk Schwarzenegger sebagai mesin pembunuh yang berubah pahlawan dari kisah pemberontakan melawan mesin. Film ini, bagaimanapun, akan mengabaikan film ketiga hingga kelima dalam franchise ini dan dilanjutkan sebagai cerita setelah Terminator 2: Judgment Day.

Schwarzenegger dan Hamilton ditemani pendatang baru Gabriel Luna, Mackenzie Davis, dan Natalia Reyes. Karakter Grace yang diperankan oleh Davis adalah manusia hibrida cyborg yang bertugas melindungi Dani yang diperankan oleh Reyes dari Terminator baru (Luna).

Baca Juga:  Michael Peña dan Dax Shepard Ramaikan Poster Karakter CHIPS

Dalam film ini, James Cameron terlibat sebagai produser dan memgawal kisah yang diarahkan oleh Miller. Terminator: Dark Fate menandai film layar lebar pertama Miller sejak ia sukses mengarahkan Deadpool. Miller mengarahkan film ini berdasar kisah yang ditulis oleh Cameron, Charles Eglee (Dark Angel), Josh Friedman (The Sarah Connor Chronicles), David Goyer (Man of Steel), dan Justin Rhodes (Grassroots).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.