clip from upcoming sonic movie, showing sonic the hedgehog

Promo Baru Sonic the Hedgehog Menyinggung The Rock

1737

Promo baru Sonic the Hedgehog telah meluncur dan pihak studio menampilkan beberapa cuplikan baru dan referensi ke kepresidenan Dwayne “The Rock” Johnson. Dalam promo terbaru ini, karakter ikonik dari video game tersebut terlibat dalam banyak sekali aksi keren. Dan pada satu titik, Sonic dapat bertanya, “Where am I? What year is it? Is The Rock president?” Studio bahkan memastikan untuk memberikan tag kepada Johnson di twiter, yang menarik perhatiannya.

Johnson yang memiliki banyak jadwal padat saat dan dengan promo tur Jumanji: The Next Level kemudian meluangkan waktu untuk mengenali landak biru kecil di media sosial. Ia bahkan memberi respon dengan mengatakan:

“Gila sekali, saya dulu suka bermain Sonic di perguruan tinggi. Kemudian … hidup ini bisa sangat tak terduga dan surealis di kali.”

Sonic the Hedgehogย dibintangi oleh Ben Schwartz (House of Lies) sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik/Eggman, saingan jahat Sonic; James Marsden sebagai Tom Wachowski, seorang perwira polisi yang bekerja sama dengan Sonic untuk menggagalkan skema jahat Eggman; Adam Pally (The Mindy Project, Iron Man 3) sebagai rekan polisi Tom; Tika Sumpter dan Natasha Rothwell serta Neal McDonough (Captain America: The First Avenger).

Proyek ini akan menjadi sebuah film keluarga yang menggabungkan antara live-action dengan efek CGI. Dengan naskah yang ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller, film Sonic the Hedgehog akan diproduseri oleh Neal H. Moritz (franchise Fast and Furious) dan Tim Miller (Deadpool) serta diarahkan oleh Fowler (Gopher Broke).

Baca Juga:  Marvel Umumkan Judul Resmi dari Black Panther 2 dan Captain Marvel 2!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.