Promo Baru Mulan Berfokus pada Pencarian Sang Pemeran Utama

721

Disney telah merilis promo baru untuk film Mulan menjelang tanggal rilisnya pada bulan depan. Mereka menghadirkan sebuah klip baru yang berfokus pada Liu Yifei, yang telah ditunjuk sebagai pemeran utama dalam adaptasi live-action film klasik Disney tersebut. Tampilan di balik layar pada film tersebut tidak hanya menawarkan cuplikan dan adegan dari epik tetapi juga menyelam jauh tentang bagaimana Liu Yifei mendapatkan peran tersebut dan apa yang dia bawa ke dalamnya.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailer sebelumnya, klip ini memberikan gambaran menyeluruh tentang cakupan masif dan aksi besar yang terdapat di Mulan. Sajian ini terlihat sangat inidah dan sinematik untuk menjadi kisah setia dari cerita yang sudah sangat akrab dengan penggemar. Namun promo baru ini juga lebih berfokus para pemain dan kru yang membahas kontribusi Liu Yiefi dan apa yang membuatnya sempurna untuk peran tersebut.

Animasi Mulan yang rilis pada tahun 1998 tidak hanya menjadi sebuah karya klasik yang benar-benar dicintai, tetapi ini juga adalah blockbuster besar dengan anggaran besar. Tekanan untuk mendapatkan pemeran yang benar sangat besar. Jadi fakta bahwa Disney dan Niki Caro melakukan pencarian besar-besaran dan kemudian menetaplan seorang aktris yang mungkin tidak dikenal oleh penonton Amerika adalah bukti bahwa aktris yang mempunyai nilai tersendiri.

Mulan dibintangi oleh Liu Yifei yang berperan sebagai Hua Mulan, bersama dengan Donnie Yen (Star Wars: Rogue One, Ip Man); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Baca Juga:  Alexandra Daddario dan Diego Boneta Terlibat Cinta Terlarang di Trailer Die in a Gunfight

Film yang diarahkan oleh Niki Caro ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 4 September mendatang, khusus untuk pelanggan Disney + dengan akses premier dengan biaya tambahan $30. Meskipun Mulan akan memulai debutnya melalui Disney+ di beberapa wilayah penting, bagi negara atau wilayah yang tidak termasuk cakupan layanan streaming tetap akan ditayangkan melalui format bioskop di tanggal yang saat ini belum diumumkan.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.