Promo Baru Mortal Kombat Sorot Beragam Cast dan Aksi Kekerasan dalam Filmnya

167

Warner Bros. Pictures telah merilis sebuah klip promo di balik layar untuk film reboot Mortal Kombat yang menawarkan banyak cuplikan dan adegan penuh aksi. Video ini menampilkan wawancara dengan sutradara Simon McQuoid dan beberapa pemeran utama film tersebut, termasuk dengan Joe Taslim dan Lewis Tan saat mereka berbicara tentang pentingnya menyampaikan cerita otentik yang akan setia dengan video game dan para karakter favorit penggemarnya. Selain itu Anda dapat melihat pertarungan Liu Kang dengan Kabal, duel Cole Young dengan Goro, kekuatan api Scorpion, dan kekuatan laser Kano dan Reiko dengan senjata palu raksasanya.

Dan dalam promo ini tidak hanya mereka memperkenalkan kita kepada para pemeran, tetapi juga membahas tentang aksi kekerasan yang menjadi salah satu unsur penting dalam film ini. Beberapa anggota pemeran film ini juga membahas para karakter yang disertakan dari gamenya, serta membahas ruang lingkup cerita. Dan terungkap pula bahwa adegan-adegan perkelahian dan pertarungan dalam Mortal Kombat dibuat senyata mungkin tanpa bantuan CGI.

Disutradarai oleh McQuoid dan diproduseri oleh James Wan, Mortal Kombat akan menampilkan Lewis Tan yang berperan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion. Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Kisah Mortal Kombat akan berfokus pada karakter baru, Cole Young, seorang pria yang terbiasa bertarung demi uang yang tidak menyadari penting warisannya, dan menjadi curiga ketika Kaisar Outworld, Shang Tsung mengirim prajurit terbaiknya, Sub-Zero, untuk memburunya. Karena khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade dan Jax, seorang anggota Pasukan Khusus yang menyandang tanda naga aneh yang sama dengan Cole. Segera, ia menemukan dirinya di kuil Lord Raiden, seorang Dewa dan pelindung Earthrealm, yang memberikan tempat perlindungan kepada mereka yang menanggung tanda itu. Di sini, Cole berlatih dengan prajurit berpengalaman Liu Kang, Kung Lao dan tentara bayaran nakal Kano, saat ia bersiap untuk melawan musuh-musuh Outworld dalam pertempuran demi alam semesta.

Baca Juga:  Update terkini The Handmaid's Tale season 4

Tanggal rilis Mortal Kombat baru-baru ini dimundurkan satu minggu, dari 16 April menjadi 23 April 2021

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.