Promo Baru Monster Hunter Menjanjikan Adaptasi Game Sesungguhnya dengan Menghadirkan Diablos dan Rathalos

823

Seperti kita ketahui, bebrapa waktu yang lalu Sony Pictures telah merilis sebuah teaser singkat dari film adaptasi game Monster Hunter. Dalam teaser tersebut diperlihatkan para protagonis film tersebut bertemu dengan monster raksasa dan menghadapinya dengan senjata modern. Hal tersebut ternyata membuat beberapa gamer bingung. Apa yang dilakukan tank dan senjata dalam adaptasi game fantasi?

Para penggemar franchise ini sepertinya meragukan sang sutradara Paul W.S. Anderson dan akan memperlakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan dengan Resident Evil? Rupanya, Anderson ingin meyakinkan penggemar bahwa elemen inti monster dan memburunya tidak akan dirusak. Jadi dalam video promo baru ini, bersama dengan produser game Ryozo Tsujimoto dan sutradara Kaname Fujioka, dia mendemonstrasikan bagaimana desain makhluk film tersebut mendapatkan inspirasi langsung dari model game tersebut. Terutama, ketika melihat Diablos dan Rathalos.

Kedua kreator tersebut tampaknya menyetujui, dan berterima kasih kepada Anderson karena memasukkan perubahan yang mereka sarankan. Dan promo baru ini menunjukkan bahwa Milla Jovovich tidak akan terjebak dalam perlengkapan militer di seluruh film.

Sony Pictures sebelumnya telah merilis sebuah sinopsis baru untuk film ini. Secara garis besar para protagonis utama film ini akan menghadapi berbagai serangan para monster ganas raksasa dan mencoba bertahan hidup di dunia baru.

Diablos

Selain Jovovich dan Tony Jaa, film ini diramaikan juga oleh Ron Perlman (Hellboy), T.I. Harris (Ant-Man and The Wasp) dan Diego Boneta (Luis Miguel, Rock of Ages). Kisahnya akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Jovovich. Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi. Sedangkan Harris akan memerankan Link yang merupakan seorang sniper dan Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Baca Juga:  Gina Gershon & Cheyenen Jackson Ramaikan Film Adaptasi Game Borderlands

Sebagai informasi, Monster Hunter merupakan sebuah proyek adaptasi dari sebuah game yang populer sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gamenya sendiri tidak mempunyai alur cerita yang jelas dan hanya menempatkan pemainnya dengan satu tujuan yaitu memburu monster dan “mendandani” karakter/avatar mereka.

 

https://youtu.be/mMIga0jSKU8




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.